Situs Resmi Relawan Teman Ahok

Ahok Bukan Kalah, Tetapi Mengalah Untuk Kepentingan Rakyat.

Ahok Bukan Kalah

Ahok Bukan Kalah, Tetapi Mengalah Untuk Kepentingan Rakyat.

TEMANAHOK.INFO – Anggota Tim Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama menjelaskan kepada publik mengapa keputusan Ahok batal untuk mengajukan banding, keputusan Ahok membatalkan banding karena bertujuan untuk menjaga keutuhan bangsa dan negaranya.

“Apakah Pak Ahok merasa kalah, Pak Ahok tidak pernah merasa kalah karena yang dia yakini apa yang diajarkan Tuhan. Pak Ahok tidak pernah merasa kalah. Tetapi mengalah, sekali-kali yang untuk kepentingan rakyat dia mau mengalah,” kata Wayan dalam jumpa pers di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).

Menurut Wayan, Ahok adalah orang yang rela mengesampingkan kepentingannya sendiri demi kepentingan yang lebih besar. Walaupun kerelaannya itu memaksanya berada dalam kondisi yang tidak mengenakan.

jelaspoker

“Walaupun pahit yang dirasakan oleh Ahok, tetapi untuk kepentingan bangsa dan negara yang dia cintai, untuk pancasila dan bhinneka tunggal ika. Agar perekat bangsa ini tidak tergores, agar bangsa ini tetap utuh,” ucap Wayan.

Isi surat yang dibacakan istrinya, Veronica Tan, Ahok mengatakan dirinya dirinya sudah bisa menerima segala sesuatu yang terjadi kepadanya.

Ia pun meminta agar pendukungnya bisa melakukan hal yang sama. Wayan menilai, Ahok adalah orang yang tidak mengenal takut. Namun, percaya semua yang terjadi terhadapnya merupakan kehendak Tuhan.

“Apakah Pak Ahok mau damai, mau jika itu bangsa dan negara membutuhkannya. Apakah Pak Ahok mau marah, mau jika untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara membutuhkannya,” kata Wayan.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyatakan bahwa dirinya sudah bisa menerima hukuman dua tahun penjara atas kasus dugaan penodaan agama yang dijatuhkan kepadanya.

Ahok menyatakan sudah membatalkan rencananya untuk mengajukan banding. Dalam pembacaan suratnya, Vero menyebut Ahok berharap para pendukungnya bisa menerima keputusannya itu.

“Kita tunjukan bahwa kita adalah orang yang beriman kepada Tuhan YME, pasti mengasihi sesama manusia, pasti menegakkan kebenaran dan keadilan bagi sesama manusia,” bunyi surat Ahok seperti yang dibacakan oleh Vero.

Surat Ahok yang dibacakan Veronica ditutup dengan penggalan dua ayat suci dalam Alkitab yang ditulis Ahok dalam bahasa Inggris.

“Gusti Ora Sare (Tuhan tidak tidur). Put your hope in the lord, now and always. Mazmur 131 ayat 3.”

“Di dalam iman saya, saya katakan, ‘the Lord will work out his plans for my life’. Mazmur 138 ayat 8,” ucap Veronica.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *