Situs Resmi Relawan Teman Ahok

Ahok: Tidak Ada Kata Mengundurkan Diri Buat Ahok

mengundurkan diri

Ahok: Tidak Ada Kata Mengundurkan Diri Buat Ahok

temanahok.info Gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga membantah bahwa ada kabar yang juga menyebutkan dirinya akan mengundurkan diri pada bulan Juli yang akan mendatang. Beredar kabar di media sosial, Ahok juga akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai gubernur setelah kalah dari kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Enggak ada kata Ahok yang mengundurkan diri orangnya. Mana pernah Ahok juga mundur, maju terus,” kata Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat lalu. Berdasarkan daripada hasil quick count sejumlah lembaga survei dan real count KPU DKI Jakarta, pasangan Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat kalah dibanding pesaingnya, pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor pemilihan tiga DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan- Sandiaga Uno.

jelaspoker

Beredar di Sosmed melalui pesan singkat WhatsApp sebelumnya, Ahok juga dikabarkan akan mengundurkan diri sebagai Gubernur DKI pada Tanggal 30 Juli 2017 dan Djarot akan menjabat sebagai Pelaksana Tugas/Plt Gubernur DKI Jakarta. Masih berdasarkan pesan singkat tersebut, pada 25 Agustus 2017, dilaksanakan reshuffle Kabinet Kerja dan Ahok akan diangkat menjadi Mendagri menggantikan Tjahjo Kumolo. Menanggapi hal itu, Ahok hanya berkomentar singkat. “Ngapain?” kata Ahok.

Namun bila diingat-ingat kembali pada saat Ahok Tahun lalu yang diminta untuk mundur saat PILGUB nantinya, berkata seperti ini, “Saya juga sudah diminta untuk mundur karena dilaporkan akan terjadi ketidakpastian dan kekacauan nantinya,” ucap Ahok dalam perbincangan ke wartawan, Jl Warung Jati Barat, Jakarta Selatan,Tahun Lalu. Tentu saja Ahok tidak mengiyakan permintaan tersebut. Ahok juga akan tetap melaju dalam kontestasi politik Ibukota dengan terus menyosialisasikan program-programnya bersama dengan cawagub Djarot Saiful Hidayat.

Ahok juga mendapatkan sebuah informasi soal permintaan bahwa dirinya harus mundur daripada Pilgub DKI itu dalam perbincangan dengan Presiden Jokowi. Namun juga Ahok menolak menyebutkan siapa teman Presiden yang memintanya mundur. “Nah di situlah saya juga diminta mundur, katanya Pak Jokowi dari teman, karena untuk menghindari perang kolosal ini,” ucap Ahok.

Kini Ahok juga sudah mantap jalan terus menatap Pilgub DKI. Apalagi banyak tokoh penting yang menyarankannya untuk maju terus. “Ibu Mega Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri juga mengatakan, ‘Tidak ada kata mundur. Ini kita kan juga sedang berusaha menegakkan ideologi kita, yang merupakan negara kita’,” ungkap Ahok Lalu siapa pihak yang menyuruh Anda mundur, Ahok? “Tidak usah cerita lah,” tepis Ahok.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *