Situs Resmi Relawan Teman Ahok

Beginilah Reaksi Ahok Saat Dituding Pesan Sendiri Karangan Bunga

Karangan Bunga

Beginilah Reaksi Ahok Saat Dituding Pesan Sendiri Karangan Bunga

temanahok.info Sejak kemarin, Rabu lalu, sebuah screenshot percakapan aplikasi berbagi pesan WhatsApp, mengatasnamakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebar luas di media sosial. Dalam foto tersebut tertulis Ahok meminta 1.200 karangan bunga dikirim ke Balai Kota. “Dikirimnya bertahap, supaya terkesan alami ya, Pak,” tulis si pengirim pesan yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

Ahok tampak geram saat ditanyai awak media mengenai kebenaran potongan gambar yang mengatasnamakan dirinya tersebut. “Kan, fitnah kan. Bilang saya biayain 1.200 karangan bunga. Nyatanya ini sudah lebih,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis lalu. Dengan santai, Ahok justru menantang oknum yang telah menyebarluaskan potongan gambar tersebut untuk ‘merevisi’ isi percakapan yang saat ini telah tersebar luas di tengah masyarakat. “Harusnya dia ciptakan lagi, Ahok perintah tambah lagi dong. Jangan 1.200 doang,” ujarnya.

jelaspoker

Senada dengan Ahok, Kepala Biro Kerja Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Mawardi menyatakan, jumlah karangan bunga yang diterima sampai siang ini sudah mencapai 2.700. Menurut Mawardi, sebagian karangan bunga yang sejak kemarin memenuhi area terbuka di Kompleks Balai Kota Jakarta akan dipindahkan ke sekitar kawasan Tugu Monas. Terutama papan karangan bunga yang sudab ambruk akibat angin dan hujan tadi malam.

“Jadi yang sudah disitu selama satu dua hari dipasang di Balai Kota, akan juga dipindahkan di sekitar pagar Monas. Biar yang baru bisa dipajang di halaman Balai Kota,” ujarnya. Dengan begitu, lanjut Mawardi, masyarakat juga yang masih ingin berfoto dengan latar belakang karangan bunga tersebut, tidak lagi menumpuk di sekitar kompleks Balai Kota. “Warga juga bisa berfoto ke Monas. Jadi enggak bikin macet,” kata Mawardi.

Sebelumnya Pekan lalu, hanya ada dua karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, yang dipasang di Balai Kota DKI Jakarta. Hari ini, puluhan karangan bunga juga telah memenuhi setiap sudut Balai Kota. dan Karangan bunga tersebut juga berasal dari pendukung Ahok dan Djarot juga.

“Pak Basuki dan Pak Djarot yang tidak terlihat kesedihan namun tetap tersenyum dan juga bersyukur. Terima kasih,” bunyi tulisan di salah satu karangan bunga di Balai Kota, Selasa lalu.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *