Situs Resmi Relawan Teman Ahok

Djarot Jenguk Ahok Di Mako Brimob Satu Jam Lebih

Djarot Jenguk Ahok

Djarot Jenguk Ahok Di Mako Brimob Satu Jam Lebih

TEMANAHOK.INFO – PLT Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menjenguk rekan kerja sekaligus sahabatnya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok selama lebih dari satu jam di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Selasa (16/5/2017).

Djarot terlihat tiba di Mako Brimob pada pukul 10.30 WIB dan keluar pukul 11.53 WIB.

Setelah selesai menjenguk, Djarot langsung beranjak pergi dengan mobilnya tanpa memberi keterangan kepada awak media.

Djarot keluar lebih dulu sebelum rombongan pejabat DKI ikut keluar dari Mako Brimob.

jelaspoker

Adapun, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan Ahok di Mako Brimob. Saefullah mengatakan Ahok kini terlihat lebih kurus.

“Kami lihat bagaimana keadaannya, fisiknya sih lebih kurus sedikit kalau mata saya lihat,” ujar Saefullah.

Meski demikian, Saefullah mengatakan Ahok tetap tampak sehat. Ahok juga banyak berbicara saat bertemu dengan mereka.

“Pak Ahok memutuskan untuk menyiapkan hatinya dua tahun di situ. Sempet keluar ungkapan seperti itu,” ujar Saefullah.

Ahok ditahan di Mako Brimob sejak Rabu (10/5/2017). Sebelumnya, Ahok sempat ditahan di rutan kelas I Cipinang pada Selasa (9/5/2017), seusai menghadiri sidang pembacaan putusan.

Dalam sidang, Ahok divonis hukuman 2 tahun penjara dan dinilai majelis hakim terbukti secara sah melakukan penodaan agama seperti yang disebutkan dalam Pasal 156a KUHP.

Vonis tersebut lebih berat dibandingkan tuntutan jaksa yang menuntut Ahok dengan dakwaan alternatif antara Pasal 156 huruf a KUHP atau Pasal 156 KUHP.

Menurut kuasa hukum Ahok, Teguh Samudera, menceritakan kondisi terakhir gubernur DKI Jakarta non-aktif tersebut.

“Pak Ahok dalam keadaan semangat dan ceria. Beliau cerita banyak tentang aktivitasnya selalu membaca kitab suci, selalu mengingat Tuhan dan rajin menulis pengalaman hidupnya sehari satu lembar,” ujar Teguh, di depan Mako Brimob, Selasa (16/5/2017).

Teguh mengatakan, tak hanya membaca dan menulis, Ahok juga sering berolahraga di dalam sel.

“Jadi Pak Ahok juga ada olahraga di dalam (rutan). Maaf ya, olahraganya itu gelayutan di dalam sel. Posisi tepatnya saya enggak tahu, tadi kan ketemu di ruang pertemuan, bukan di rutan,” ucap Teguh.

Menurut Teguh, tidak ada pesan khusus yang disampaikan Ahok saat bertemu tim pengacara. Teguh mengatakan, Ahok justru lebih banyak menceritakan rencana ketika nanti sudah keluar dari tahanan.

“Pak Ahok ada cerita-cerita apa bisnis ke depan yang paling baik, itu yang di sharing. Dia ada cerita gimana dulu dapat modal, dan sampai sekarang masih membayari pegawai-pegawainya,” ungkap Teguh.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *