Situs Resmi Relawan Teman Ahok

Djarot: Saya Harus Lanjutkan Kerja Keras Pak Ahok

Djarot Saya Harus Lanjutkan Kerja Keras Pak Ahok

Djarot: Saya Harus Lanjutkan Kerja Keras Pak Ahok

TEMANAHOK.INFO – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) telah mendedikasikan hidupnya untuk DKI Jakarta selama masih menjabat.

Beliau menyampaikan hal tersebut saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dengan lembaga kemasyarakatan kota (ketua RT/RW, LMK, dewan kota) se-Jakarta Timur di kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (15/6/2017) sore.

“Saya tahu betul kerja keras Pak Basuki ( Ahok), seakan-akan hidupnya didedikasikan untuk Jakarta,” ucap Djarot Saiful Hidayat.

Terkati perihal karena itu, saat kini menggantikan Ahok, Djarot Saiful Hidayat menyebut akan bekerja lebih keras. Sebab, masa jabatannya tinggal sebentar dan akan berakhir pada Oktober 2017.

jelaspoker

“Maka saya harus melanjutkan itu (kerja keras Ahok) lebih hebat lagi karena cuma 5 bulan,” kata dia.

Sejak menjabat sebagai Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengerjakan pekerjaan gubernur dan wakil gubernur seorang diri. Dia pun mengaku kini lebih kurus.

“Makanya semakin langsing. Kata istri saya, ‘Enggak apa-apa, Yah. Semakin langsing, semakin sehat’,” ucap Djarot.

Djarot Saiful Hidayat dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara pada Kamis pagi.

Dia menjadi gubernur definitif untuk menggantikan Ahok yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Pengunduran diri itu dilakukan Ahok pasca-putusan pengadilan yang menyatakan ia bersalah dalam kasus dugaan penodaan agama.

Djarot Syaiful Hidayat resmi dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai gubernur DKI Jakarta. Pada awal masa kepemimpinannya, Djarot melakukan kegiatan silaturahmi dengan RT, RW dan Wali Kota Jakarta Timur.

Acara tersebut dilakukan kantor Wali Kota Jakarta Timur, Jalan Sentra Timur, Pulo Gebang, Cakung, Kota Jakarta Timur. “Ini adalah kunjungan kerja pertama saya setelah tadi pagi dilantik oleh Pak Presiden sebagai Gubernur dalam masa jabaran 2012-2018,” kata Djarot, Kamis (15/6).

Dalam sambutannya, mantan Wali Kota Blitar ini sempat mengungkapkan lagi kekagumannya pada sosok mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok). Dia menganggap sosok Ahok luar biasa dan berdedikasi tinggi.

“Sejarah yang sangat luar biasa. Kita yang sama-sama ingin mengabdi dan bekerja keras. Saya tahu betul kerja keras Pak Basuki seakan-akan hidupnya jam-jam nya didedikasikan untuk Jakarta. Maka saya harus melanjutkan itu lebih hebat lagi karena cuma lima bulan,” ungkapnya.

Beliau juga meminta pada seluruh jajaran pemimpin kota untuk membantunya membangun Jakarta yang bersatu dan juga kuat. Menurutnya dengan bersatu padu kota Jakarta akan lebih kuat dan tidak bisa dikalahkan oleh hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya minta tolong kepada RT, RW, LMK dewan kota, FKDM tokoh masyarakat untuk bersatu padu membangun Jakarta yang bersatu padu. Saya yakin maka tidak bisa dikalahkan dengan hal-hal yang tidak baik,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Djarot Syaiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta sisa masa jabatan periode 2012-2017. Pelantikan digelar di Istana Negara, Jakarta pada pukul 09.30 WIB.

Prosesi pelantikan diawali dengan penyerahan petikan Keputusan Presiden Nomor 76 Tahun 2017 tentang Pengangkatan Gubernur Definitif. Keputusan Presiden diserahkan oleh Jokowi ke Djarot di Istana Merdeka.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *