Situs Resmi Relawan Teman Ahok

Guyonan Ahok Tentang ‘Plt’ Gubernur Dikenang Djarot

Guyonan Ahok Tentang 'Plt' Gubernur Dikenang Djarot

Guyonan Ahok Tentang ‘Plt’ Gubernur Dikenang Djarot

TEMANAHOK.INFO – Ada hal unik yang berlangsung waktu Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tengah berdialog berbarengan wali kota serta semua ketua RT dan ketua RW Kota Administrasi Jakarta Selatan di GOR Soemantri petang ini. Djarot Saiful Hidayat kembali kenang guyonan Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok masalah arti ‘Plt’.

Waktu session tanya-jawab dengan beberapa ketua RT serta RW, Asisten Pemerintahan (Aspem) Bambang Sugiyono berguyon serta memanggil Djarot Saiful Hidayat bakal jadi gubernur sebenarnya. Awalannya, Bambang terima pertanyaan masalah Kali Pesanggrahan yang tidak kunjung dinormalisasi dan dana operasional untuk RT serta RW.

Waktu Djarot Saiful Hidayat bakal menjawab pertanyaan warga yang diulang oleh Bambang itu, Djarot Saiful Hidayat bersoloroh masalah jabatannya yang bakal selekasnya bertukar dari Plt gubernur jadi gubernur definitif.

jelaspoker

“Plt, kata Pak Ahok, itu ‘pembantu lumah tangga’. Insyaallah doakan tanggal 15 cabut,” ucap Djarot Saiful Hidayat seraya tertawa di GOR Soemantri, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017).

Beberapa hadirin juga sontak tertawa mendengar guyonan itu.

Djarot lalu menjawab masalah Kali Pesanggrahan. Ia menyebutkan normalisasi Kali Pesanggrahan bakal tetaplah dikerjakan sebelumnya saat jabatannya selesai.

“Pesanggrahan normalisasi tetaplah jadi. Beberapa tempat dibebaskan agar tidak banjir. (Masalah) operasional kelak Pak Aspem menjawab karna dana dari dia,” ucap Djarot.

Djarot juga menyebutkan bakal melakukan renovasi sisi atas Pasar Minggu untuk di bangun rusun. Nanti bakal di bangun juga jembatan yang dapat menyambungkan rusun ke stasiun.

Sesudah menjawab sebagian pertanyaan, Bambang juga menggantikan dialog dengan warga itu. Ia kembali memanggil Djarot bakal dilantik pada Kamis yang akan datang oleh Presiden Jokowi jadi gubernur definitif DKI.

“Semoga Pak Djarot hari Kamis pagi jam 10. 00 WIB bakal dilantik oleh Presiden jadi gubernur. Di panggilnya kelak bukanlah Plt ya, namun Pak Gubernur,” papar Bambang.

Beberapa hadiri juga kembali tertawa. Gagasannya, Djarot memanglah bakal dilantik oleh Presiden Joko Widodo jadi gubernur definitif DKI pada Kamis (15/6) sekitaran jam 10. 00 WIB.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *