Situs Resmi Relawan Teman Ahok

Kinerja Petugas PPSU Buruk Setelah Ahok Tidak Jadi Gubernur

Kinerja Petugas PPSU Buruk Setelah Ahok Tidak Jadi Gubernur

Kinerja Petugas PPSU Buruk Setelah Ahok Tidak Jadi Gubernur

TemanAhok –  Dalam dua hari, pada hari ini Senin 31 Juli 2017 dan pada hari Selasa 1 Agustus 2017, ribuan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dari 10 kecamatan di Jakarta Selatan dikumpulkan untuk diberi pengarahan.

Pasalnya ada Wali Kota Jakarta Selatan pak Tri Kurniadi menjelaskan telah mendapat banyak laporan bahwa PPSU makin kinerjanya semakin menurut atau kendur setelah Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada saat tidak lagi menjabat kata pak Tri Kurniadi menjelaskan pada saat ditemui oleh wartawan kami.

Siapapun pemimpinnya kalau anda punya tugas untuk membersihkan wilayah jakarta ya harus dijalankan kok Enggak perlu gubernur ganti terus jadi kendur kata pak Tri Kurniadi Karena dalam kontrak anda ya tugasnya itu, memang seperti kata pak Tri Kurniadi menjelaskan, kepada petugas PPSU saat apel di Cilandak,pada hari Selasa 1 Agustus 2017.

jelaspoker

Pak Tri Kurniadi meminta petugas PPSU tidak lagi merokok dan mengendarai motor saat bertugas. Dia tidak ingin petugas PPSU terlihat malas saat jam kerja ataupun berkeliaran menggunakan motor untuk pulang atau makan pada jam istirahat.

Para Petugas PPSU juga diminta agar menjaga kekompakan dan bekerja dengan ikhlas kata Tri Kurniadi pada saat ditemui oleh wartawan TemanAhok.info.

Pasalnya, mereka menerima gaji yang layak yakni Rp 3,3 juta. Belum lagi tunjangan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan yang ditanggung pemerintah.

Tri Kurniadi menjelaskan tolong yang semangat kerjanya supaya saya juga enggak lemas ketika tanda tangan gaji anda kata TriKurniadi menjelaskan.

Tri Kurniadi berharap petugas PPSU memanfaatkan pelatihan mengecat dan menyusun baja ringan sebagai modal jika ingin mendapatkan pekerjaan yang lebih baik kata Banyak Laporan Kinerja Petugas PPSU Kendur Setelah Ahok Tidak Jabat Gubernur Basuki Tjahaja Purnama

Kehadiran petugas PPSU dinilai sangat membantu Jakarta Selatan menerima Piala Adipura 2017 bersama dengan Jakarta Pusat.

Iwan salah satu seorang petugas PPSU dari Pela Mampang, Kebayoran Baru, mengatakan aduan atas kinerja petugas PPSU kendur tidak bisa disamaratakan buat semua kata iwan menjelaskan.

Memang ada yang malas-malasan, tapi itu hanya oknum, kami di setiap tim juga pasti ada yang malas dan ada yang rajin kata Iwan menjelaskan.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *