Situs Resmi Relawan Teman Ahok

Kinerja Petugas PPSU Yang Buruk Jadi Sorotan Ketua DPRD DKI

Kinerja Petugas PPSU Yang Buruk Jadi Sorotan Ketua DPRD DKI

Kinerja Petugas PPSU Yang Buruk Jadi Sorotan Ketua DPRD DKI

TemanAhok –  Petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) mendapat sorotan dari berbagai pihak salah satu nya Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Prasetio Edi Marsudi juga mengatakan mengenai kinerja para petugas PPSU saat ini mulai menurun kata Prasetio Edi Marsudi menjelaskan.

Prasetio Edi Marsudi pun langsung menyampaikan penurunan kinerja petugas PPSU kepada jajaran pejabat Pemprov DKI Jakarta dalam rapat pimpinan (rapim) kemarin,pada hari Senin 24 Juli 2017.

Saya menyikapi masalah dari para petugas PPSU yang ada di enam wilayah Kota Jakarta dan sekarang kok PPSU jadi pada agak males-malesan,ucap Prasetio Edi Marsudi seusai rapim kata Edi Marsudi.

jelaspoker

Prasetio Edi Marsudi bercerita, dia berkeliling di beberapa wilayah Jakarta seperti Tanah Tinggi, Johar, hingga Tebet. Dia mengaku tak lagi menemukan petugas PPSU yang bersih-bersih untuk menjaga lingkungan dari ancama dan akibatnya jika wilayah-wilayah tersebut pun kotor kata Prasetio Edi Marsudi.

Disana banyak sekali para anggota PPSU yang enggak ada ditempatnya dan malah mereka nongkrong di mobil operasional nya saja di pick up Isuzu dan mereka malah pada tidak kerja kata Prasetio Edi Marsudi menjelaskan

Prasetio juga meminta agar Pemprov DKI Jakarta untuk mengontrol dan menggiatkan membuat para anggota PPSU kembali kekinerja awalnya dan sebab eksekutif-lah yang mengerti sistem kerja para petugas PPSU.

Prasetio juga berharap petugas PPSU tetap ada disaat gubernur dan wakil gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, memimpin Jakarta kata Prasetio Edi Marsudi menjelaskan

Prasetio Edi Marsudi menjelaskan adanya penambahan yang dilakukan akan oleh Anies-Sandi mendukung untuk menambah jumlah petugas PPSU pada saat mereka memimpin nanti.

Sudah saya sampaikan tikat PPSU kami akan men-support kepada gubernur terpilih nanti untuk ini ditambahkan lagi tenaga-tenaga kerjany kata Prasetio Edi Marsudi menjelaskan

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan membenahi para petugas PPSU yang kinerjanya belakangan ini makin semakin menurun dan Djarot Saiful Hidayat telah memerintahkan camat dan lurah untuk membenahinya lagi para petugas PPSU di wilayahnya masing-masing.

Dan masalah mengenai PPSU tadi sudah perintahkan bahwa itu akan dievaluasi betul, lurah, camat supaya mengawasi PPSU, kata Djarot.

Djarot memastikan Pemprov DKI Jakarta tidak akan memecat petugas PPSU yang malas. Pemprov DKI hanya akan mengawasi agar kinerja para pekerja PPSU agar tak lagi menurun.

Saya sampaikan pihak kami tidak akan membuat kebijakan untuk mengurangi PPSU, tapi tetap kami pantau kinerjanya, kata Djarot Saiful Hidayat menjelaskan.

Djarot juga meminta semua pihak untuk melaporkan petugas PPSU yang malas agar bisa langsung dievaluasi.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *