Situs Resmi Relawan Teman Ahok

Pengacara Ahok Ke Rutan Menghibur Dan Menguatkan Ahok

Pengacara Ahok Ke Rutan Menghibur Dan Menguatkan Ahok

Pengacara Ahok Ke Rutan Menghibur Dan Menguatkan Ahok

TemanAhok –  Kuasa hukum dari yang terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, I Wayan Sudirta mengungkapkan bahwa niatnya datang untuk menjenguk kliennya dengan tujuan untuk memberikan klienya penghiburan dan kekuatan namun itu akan sia-sia saja kata I Wayan Sudirta menjelaskan.

Pasalnya I Wayan Sudirta menyebutkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu begitu kuat dan sangat menyenangkan meski berada di balik jeruji besi rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat atau Jabar, dan itu membuat penjenguknya yang justru merasa terhibur kata I Wayan Sudirta memaparkan.

jelaspoker

Kalau datang ke sana sih ingin memberi doa dan ingin menyenangkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, begitu lihat Ahok-nya atau Basuki Tjahaja Purnama itu tidak ada beban dan biasa-biasa begitu, malah berbalik, kata I Wayan Sudirta,pada hari Selasa 8 Agustus 2017.

Jadi nggak perlu lagi membuat penghiburan dan menyenangkan atau menguat-nguatkan kata I Wayan Sudirta karena Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sudah kuat. Pokoknya menyenangkan kalau ketemu Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kata I Wayan Sudirta menjelaskan.

I Wayan Sudirta yang menjenguk Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada hari Jumat 4 Agustus 2017 lalu itu menambahkan, selain terlihat tanpa beban, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga sangat bersemangat menceritakan apa yang ia tulis dan baca di dalam penjara kata I Wayan Sudirta.

Banyak tertawa dan cerita-cerita apa yang sedang ditulis dan apa yang sedang dia baca.Itu yang banyak dia ceritakan dan kita mendapat wawasan ketika ketemu dia, karena wawasannya luas sekali. Banyak sekali buku-buku yang dia baca,kata I Wayan Sudirta memaparkan.

Seperti yang diketahui,Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kini menjalani hukuman di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat atau Jabar, setelah disidang putusan kasus penistaan agama 9 Mei 2017 lalu, ia divonis dua tahun penjara karena terbukti melanggar Pasal 156a KUHP.

Dan menurut I Wayan Sudtira bawha Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memang memilik meltal yang kuat terbukti sekarang ini Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak pernah menujukkan kesedihannya dibalik tembok besi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat atau jabar.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *