Situs Resmi Relawan Teman Ahok

Trotoar Pasar Minggu Kembali Semrawut Setelah Ditertibkan 3 Hari

Trotoar Pasar Minggu Kembali Semrawut Setelah Ditertibkan 3 Hari

Trotoar Pasar Minggu Kembali Semrawut Setelah Ditertibkan 3 Hari

TemanAhok –  Trotoar di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, khususnya dekat Stasiun Pasar Minggu, kembali terlihat semrawut, pada hari Senin 7 Agustus 2017. Padahal, trotoar tersebut sudah ditertibkan pada hari Jumat 4 Agustus 2017.

Pantauan TemanAhok.info di lokasi pada hari Senin malam, di sekitar stasiun, puluhan pedagang kaki lima atau PKL menggelar dagangannya di trotoar. Ada yang berjualan aksesori telepon seluler, kudapan, hingga sayuran.

Di lokasi juga tidak terlihat anggota Satpol PP meski sebelumnya pihak Kecamatan Pasar Minggu menyebut penjagaan di trotoar tersebut akan dioptimalkan. Selain pedagang kaki lima atau PKL, banyak juga pengendara motor yang melintasi trotoar dan melawan arah.

Para pengendara motor ingin masuk ke Jalan Masjid Al Makmuriyah, namun tidak mau berputar balik. Akhirnya, para pengendara motor melawan arah di persimpangan Robinson, lalu naik ke trotoar dan langsung belok ke kiri.

jelaspoker

Di ujung trotoar atau di pertigaan Jalan Al Makmuriyah, dua anggota polisi nampak kewalahan mengatur lalu lintas. Ketika polisi tidak memerhatikan, pengendara motor diam-diam melintasi trotoar.
Selain trotoar, lalu lintas di atas underpass Jalan Raya Pasar Minggu juga tersendat akibat setengah lajurnya digunakan menjadi pangkalan ojek.

Pada penertiban pada hari Jumat lalu, para tukang ojek tersebut sudah dihimbau tidak mangkal di jalan maupun trotoar. Namun malam ini, mereka kembali dibiarkan mengokupasi jalan dan trotoar. Tidak hanya pasar minggu saja yang semrawut pasar tanah abang juga semakin semrawut.

Pedagang Kaki Lima atau PKL kembali berdagang di sepanjang trotoar Pasar Tanah Abang. Begini penampakan semrawutnya kini

Sekarang kalau turun dari stasiun Tanah Abang,kita para warga sudah harus siap-siap berdesak-desakan dan bersikut-sikutan dengan warga dan pedagang Tak hanya di situ, setelah berhasil turun ke jalan Tanah Abang, masih harus mengantre lantaran trotoar hanya dapat dilalui seperempat saja, sisanya diisi lapak-lapak PKL atau pedagang kaki lima.

Dari kereta sudah harus desak-desakan, turun sini masih penuh dengan pedagang kata Karlin 24 tahun warga Depok, di Tanah Abang,pada hari Kamis 11 Juli 2017.

Dino, penjual air mineral keliling di stasiun Tanah Abang mengatakan, para PKL kembali menyerbu jalanan di pasar dan stasiun Tanah Abang baru akhir-akhir ini saja. Belum lama gini (penuh PKL) biasanya enggak rame banget gini ucap Dino.

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *